share

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers

share

postheadericon Walaupun Jari Kaki Berdarah, Lady Gaga Tetap Menari


Lady Gaga membuktikan bahwa dia siap dalam menjalani profesinya sebagai pemusik, termasuk dengan bertahan menderita ketika jari-jari kakinya berdarah dalam pengambilan gambar videoklipnya.
Ketika itu Gaga sedang menjalani pengambilan gambar videoklip "Love Game". Menari dengan mengenakan alas kaki berhak tinggi membuat jari-jari kakinya berdarah. "Jadi, ketika kami sedang membuat video 'Love Game', dipakailah (oleh Gaga) untuk pertama kalinya alas kaki berhak tinggi berlabel (Christian) Louboutin dan kami menari di atas lantai semen. Jari-jari kakinya berdesakan dengan sepatunya," cerita Laurieann Gibson, sang sutradara video, kepada E! Online. Padahal, ketika itu Gaga sedang berada pada sesi koreografi yang sangat menantang.
Di tengah ekspresi tari dan tuntutan koreografi, desakan jari-jari kaki Gaga akhirnya berubah menjadi gesekan sehingga menyebabkan jari-jarinya berdarah. Tak tahan, Gaga memutuskan untuk berhenti menari. "Ketika sesi pengambilan gambar terakhir, dia menghampiri saya dan mengatakan, 'Oh, kaki-kaki saya sakit'," cerita Gibson lagi.
Kemudian, dengan bijak, Gibson mengajaknya untuk bersabar. "Anda bilang kepada saya ingin menjadi megabintang. Anda menari sampai mereka bilang berhenti," rayu Gibson. Gaga pun melanjutkan tariannya.



sumber

0 comments:

About Me

Popular Posts