share

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers

share

postheadericon Fotografer yang Memfoto Telanjang Dirinya di Jalanan

Seorang fotografer cantik memfoto telanjang dirinya di jalanan kota New York sambil melakukan aktivitas sehari-hari.

Bagi seorang fotografer, ‘telanjang’ adalah bagian dari ‘seni’. Membuat foto model-model dalam keadaan telanjang adalah normal sekaligus tantangan, seperti kata salah satu teman saya yang berprofesi sebagai fotografer pro. Tantangan yang dimaksud adalah bagaimana membuat gambar model telanjang sedemikian rupa sehingga tidak terkesan murahan, namun mengandung nilai seni yang tinggi.


Namun kali ini, adalah seorang fotografer cantik asal Paris bernama Erica Simone (25th) yang gemar membuat foto dirinya sendiri yang dalam keadaan telanjang. Bukan itu saja, dia melakukannya tidak di dalam studio foto, tetapi di jalanan dan tempat-tempat umum di Kota New York. Semua ini demi alasan ‘seni’! (dailymail.co.uk)

“Suatu hari saya berfikir, bagaimana jika kita tidak memiliki apa-apa; tidak punya uang, tidak punya baju, tapi kita tetap harus melakukan kewajiban dan aktivitas sehari-hari,” kata Erica mengawali alasannya membuat foto telanjang dirinya. “Tentunya kita harus melakukan dan melewati hidup kita dengan telanjang, apa adanya.”

Erica juga menambahkan,”Ini bukan tentang seks! Ini merupakan ungkapan hasil pemikiran dan refleksi seni saya pribadi. Dan saya harap ini tidak dianggap melanggar hukum.”







Apapun alasannya, telanjang di depan umum pastinya akan menjadi perhatian umum. Asal jangan sampai bikin kecelakaan saja seperti acara mandi telanjang di tengah kota. Dan satu lagi... jangan bikin di Indonesia!

0 comments:

About Me

Popular Posts